Contoh banner 1

Cara Lebih Dekat dengan Allah dan lebih Tenang dengan Bioenergi | Testimoni Pelatihan Bioenergi

Perjalanan menembus dimensi saya akhiri dengan mencoba melihat alam kubur, di sana terlihat seorang perempuan sedang dirantai dengan muka hancur, ditempatkan di tempat gelap, diberi makan yang busuk, merintih kesakitan. Juga terlihat seorang laki-laki berada di tempat yang terang seraya ditemani perempuan-perempuan cantik dan diberi makanan yang enak-enak. Apa itu surga dan neraka? Wallahu'alam bissowab. Hanya Allah yang tahu persis perihal yang gaib. (Bapak Harno 45 th/Cirebon)
Setiap harapan, keinginan, cita-cita pastilah butuh pengorbanan (jer basuki mowo bea: pepatah jawa­red). Demikianlah untuk mencapai kesuksesan dan kesehatan Anda perlu mengorbankan uang dan waktu. Jangan terbelenggu dengan uang, jadikan uang sebagai alat spiritual mencapai tujuan hidup Anda yang lebih besar, lepaskan atau bayarkan sedikit uang untuk peningkatan rohani Anda, untuk pendidikan yang dampaknya mendatangkan uang lebih banyak dengan mudah.
Kami pastikan uang dan waktu yang Anda investasikan dalam kegiatan ini tidaklah ada artinya jika dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan untuk kehidupan seluruh keluarga Anda, tidak hanya bahagia di dunia tapi juga di Akhirat, inilah dambaan setiap orang. Mengapa Anda tidak segera datang ke Bioenergi? Buktikan bahwa kami sungguh-sungguh akan membimbing Anda, mari bersama-sama membuka hati dan fikiran agar rahmat dan karunia Allah terus mengalir pada kehidupan keluarga kita sekarang dan seterusnya.
Anda tidak perlu ragu-ragu untuk segera bergabung dengan kami dalam program Master Penghusada (M.Ph). Kami pastikan dalam waktu dua hari Anda akan mampu memahami, menguasai dan mempraktikkan semua keilmuan, walau belum pernah belajar apapun, walau tidak berbakat sekalipun.
"Ya, awalnya saya memang ragu. Apa iya hanya dalam tempo 2 hari, saya mampu menguasai seabreg manfaat yang tercantum dalam iklan Program Bioenergi? "Demikian komentar awal Pak Irul dari Surabaya. " Namun semua praduga saya ternyata 100% keliru. Karena dengan belajar Ilmu Bioenergi saya justru menemukan hal-hal yang baru dan nyata tentang ilmu metafisik yang selama ini saya harapkan clan saya cari kebenarannya ke mana­-mana. Bukannya bermaksud memuji, dengan Bioenergi berbagai ilmu saya doakan dalam waktu yang sangat singkat dan yang lebih membahagiakan lagi saya merasa lebih dekat dengan Allah SWT". Penuturan Bapak Nasution dari Kisaran, Sumatera Utara menguatakan pengalaman sebelumnya.
"Setelah mengikuti Program saya mendapatkan pengalaman-pengalaman baru tentang metafisika. Ternyata ilmu metafisika itu bukanlah semata-mata pemahaman akan hal-hal gaib dan berbau klinik. Di Bioenergi metafisika ternyata sangat ilmiah dan bisa diaplikasikan tanpa harus melalui persyaratan yang macam-macam. Tutur pria tinggi besar ini mengawali komentarnya. "Bioenergi juga mengajarkan bagaimana energi hidup itu dapat diaplikasikan untuk kemaslahatan umat, untuk menolong dan menyembuhkan orang lain, yang paling utama menurut saya adalah bagaiamana ilmu ini membuat kita bisa lebih dekat dengan sang Khalik. Di sini saya menemukan ketenangan hati, rasanya plong, sepertinya disinilah pelabuhan pencarian saya akan ketenangan dan pencerahan. "Salut buat Pak Syaiful yang telah menciptakan formulasi ilmu Bioenergi, sehingga banyak orang yang dapat tercerahkan. Semoga Allah memberikan rahmat karunia kepada Pak Syaiful. Bravo Bioenergi", do'a Pak Nasution di akhir pengalamannya.
Lain orang lain pengalaman, Pak Harno dari Cirebon lebih suka menuturkan pengalamannya saat praktek menembus dimensi ruang dan waktu. "Saya memang penasaran dengan ilmu ini, karena selama ini memang sulit mempraktekannya. Namun dengan dasar-dasar ilmiah dan cara-cara sederhana dan aman, nyatanya di Bioenergi saya bisa melakukannya dengan mudah".
Berikut pengalaman Sarjana Hukum ini selengkapnya, "Saat mencoba menembus alam makhluk halus, saya tiba-tiba berada di hutan yang ditumbuhi pohon bambu lebat, lalu melihat sebuah pasar yang berisi makhluk halus sedang jalan dan belanja, wajahnya menyeramkan, di alam ini badan terasa dingin menggigil. Setelah itu saya mencoba melihat keadaan keluarga di rumah, ternyata mereka sedang tidur semua. Saya pun jalan ke sekeliling pekarangan rumah, ternyata banyak menemui makhluk halus. Perjalanan menembus dimensi saya akhiri dengan mencoba melihat alam kubur, di sana terlihat seorang perempuan sedang dirantai dengan muka hancur, ditempatkan di tempat gelap, diberi makanan yang busuk, merintih kesakitan. Juga terlihat seorang laki-laki berada di dalam tempat yang terang seraya ditemani perempuan-perempuan cantik dan diberi makanan yang enak-enak. Apakah itu Surga dan Neraka? Wallahu'alam bissowab. Hanya Allah yang tahu persis perihal yang gaib. Semoga kesempatan diperlihatkan hal-hal demikian akan menambah keimanan saya kepada Allah SWT, pungkas Pak Harno sambil menghela nafas.
Pak Toto dari Bekasi memberi kabar gembira bila Penyakit radang ginjalnya telah sembuh total. Menurut analisa dokter saya mengalami radang dan pembengkakan ginjal. Derita yang saya alami sungguh menyiksa hidup sepanjang hari, terutama saat waktu sore sehabis kerja dan pagi menjelang subuh, sakit yang amat sangat muncul pada pinggang dan perut bagian kiri. Hanya minum air putih hangat dan mencoba jongkok buang air besar/kecil, kemudian agak berkurang sakitnya.


SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin lebih tenang dan lebihd ekat dengan Tuhan? Apapun masalah Anda, Segera atasi dengan Kapsul Bioenergi. 
Untuk KONSULTASI GRATIS, DAFTAR PELATIHAN & PEMESANAN PRODUKsilahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)   


Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 





BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates