Contoh banner 1

Cara Lebih Dekat Dengan Allah SWT, Menjadi Sehat dan Rezeki Lancar dengan Pelatihan Quantum | Testimoni Pelatihan Bioenergi

      "Berbagai Keilmuan metafisik yang selama ini bikin penasaran kini terjawab sudah dan saya kuasai, termasuk ilmu hipnotis dan ilmu bekam yang sedang marak kini, kok di Bioenergi ada yang luar biasa saat memanfaatkan Bioenergi untuk terawangan seketika menembus alam jin dalam berbagai aktifitas dan bentuknya, Subhanallah".
Perasaan puas tergambar di wajah para peserta Gemblengan Ilmu Metafisik di Bioenergi Center kelelahan yang mendera tubuh karena digembleng selama dua hari secara non-stop dari pagi hari hingga jam 01.00 dinihari seolah tidak dirasakan oleh para peserta yang, datang dari berbagai penjuru pelosok tanah air. "Benar-benar gemblengan lahir-batin, di sini saya merasa sangat bodoh sekali, padahal selama ini saya merasa sudah mengetahui, semua keilmuan yang ada di bumi Indonesia. Betapa tidak, semua pemahaman tentang keilmuan metafisik yang selama ini saya miliki dan saya praktekkan ternyata baru pada tahap kulit luarnya saja. Jadi ternyata selama ini saya belum pernah merasakan isinya. "Gerutu salah satu peserta dari Cirebon yang tidak mau disebutkan namanya menyesali dirinya.
Apa yang dikatakan oleh laki-laki paro baya ini mewakili perasaan rekan-rekan lain sesama peserta dan memang tidaklah berlebihan. Sebab di dalam pelaksanaan gemblengan ilmu metafisik selama dua hari, sesuai harapan dan niat.
Awal dari Bioenergi yakni menjadikan peserta seorang yang betul-betul menguasai ilmu metafisik dalam pengertian yang sebenarnya. Peserta betul-betul dibimbing, dituntun secara runtut dari A sampai Z secara lengkap dan menyeluruh (holistik). Pertama sekali semua peserta diajak untuk memahami siapa dirinya sendiri, memahami keberadaan lingkungan alam semesta. Sebab kedua hal inilah kunci untuk memahami ilmu Allah. "Barang siapa ingin memahami Tuhanmu, maka pahamilah dirimu sendiri". Maksudnya bagaimana seseorang bisa menguasai suatu ilmu yang pada hakikatnya segala sesuatu tersebut berasal dari Allah, kalau tentang dirinya sendiri dan alam semesta saja tidak mengerti. Jadi tidak mungkin orang akan menguasai ilmu metafisik dan melihat alam gaib.
Setelah peserta paham tentang prinsip-prinsip, kunci-kunci ilmu metafisik, pada tahap kedua, seluruh peserta diajak aktif mempraktekkan berbagai keilmuan metafisik, seperti kulit ditusuk/dijahit dengan berpuluh-­puluh jarum, kulit disayat silet, ilmu kanuragan mematahkan besi, besi beton, tegel, pukulan jarak jauh dan sebagainya, kemudian dibahas, dikupas tuntas satu persatu berbagai praktek keilmuan tersebut, selanjutnya keilmuan tersebut dipraktekkan sendiri oleh para peserta. "Waduh, kasihan deh gue!, Jadi selama ini aku di kerjain toh, kalau tahu ditusuk-tusuk/dijahit berpuluh-­puluh jarum langsung bisa aku lakukan dengan gampang begini, kenapa dulu dibela­-belain lelaku dan habisin waktu dan duit ya," Seloroh Mas Agus yang datang dari Bali. "Memang tujuan saya memformulasikan Ilmu Bioenergi kemudian mengadakan pelatihan maupun gemblengan salah satunya adalah agar masyarakat tercerahkan, mereka bisa membedakan mana ilmu yang sesungguhnya dan mana yang hanya akal-akalan," Timpal Syaiful M. Maghsri Penemu dan Formulator Ilmu Bioenergi di sela-sela mendampingi peserta gemblengan yang sedang praktek saling menghipnotis antar mereka.
Lain lagi komentar Pak Supardjo dari Lamongan, "Sungguh pengalaman yang tak terlupakan, penyakit Liver dan Diabetes yang selama ini saya derita sirna entah ke mana. Berbagai keilmuan metafisik yang selama ini bikin penasaran terjawab sudah dan saya kuasai, termasuk ilmu hipnotis dan Ilmu Bekam yang sedang marak sekarang ini, kok di Bioenergi juga ada dan yang luar biasa saat memanfaatkan Bioenergi untuk terawangan seketika menembus alam jin dalam berbagai aktifitas dan bentuknya, Subhanallah". Ternyata Ilmu Bioenergi betul-betul induk Ilmu Metafisik dan saya melanjutkan mengambil program Quantum karena bagi saya inilah kesempatan sekali seumur hidup saya untuk belajar ilmu spiritual agar lebih dekat dengan Tuhan. Toh sudah bertahun-tahun bekerja mencari uang, saatnya saya menikmati hidup ini dengan uang tersebut untuk bekal kerokhanian saya. Salam sejahtera untuk Bapak Syaiful dan seluruh staf Bioenergi. Maju terus pantang mundur untuk mencerahkan umat. Dengan Ridho Allah Subhanahu Wata'ala.



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin cepat KAYA, SUKSES, LANCAR REZEKI & SEHAT SELALU seperti pengalaman diatas? Pesan Kapsul Bioenergi & Daftar Pelatihan Bioenergi Sekarang juga (Quantum, Zona Kaya, BEP, M.ph). 
Untuk KONSULTASI GRATIS, PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI & DAFTAR PELATIHAN silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  
Jangan Tunda lagi, Langkah Anda hari ini adalah Masa Depan Keluarga Anda di masa depan. 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates