Contoh banner 1

Sembuh Sakit Lambung dan Vertigo di Bioenergi Center | Testimoni Bioenergi

     Setelah saya mengikuti pelatihan, saya mulai dapat melakukan penyaluran energi untuk menyembuhkan diri sendiri dan juga anak saya. Saya hanya menjalankan petunjuk guru saya yaitu Bapak Syaiful, mencoba untuk menghayati dan melatih terus menerus serta lebih pasrah kepada Allah SWT. Alhamdulillah penyakit vertigo dan lambung saya sudah tidak pernah kambuh lagi ( Ibu Lina 40 Th/Jogjakarta).
"Kira-kira bulan Juni 2001 saya mengalami sakit mulai dari kepala, leher, lengan, sampai pangkal paha bagian kanan sangat kaku dan sakit bila digerakkan. Ternyata sakit itu akibat penyakit migren dan vertigo yang sudah lama saya derita. Awalnya saya terserang vertigo dan migren ketika saya masih kuliah, kurang lebih 20 Th yang lalu. Pada waktu itu sering merasakan sakit kepala sebelah kanan disertai pusing, di mana kepala terasa berputar-putar dan rasanya mau jatuh. Kalau saya tidak kuat menahan sakit tersebut, saya lalu jatuh pingsan", cerita ibu Lina kepada tim Bioenergi.
"Berobat ke dokter sudah saya lakukan selama bertahun-tahun dan menurut dokter karena terlalu banyak pikiran dan stres. Oleh karena itu saya diberi obat penenang setelah minum obat rasa sakitnya hilang. Tetapi karena seringnya saya mengalami pingsan dan tentunya obat-obat penenangpun bertambah banyak masuk kedalam tubuh saya, akibatnya lambung saya ikut sakit yang parah, sampai sampai saya mengalami muntaber darah itu terjadi pada tahun 1983 setelah saya bekerja. Waktu itu saya bedrest selama 3 bulan, hanya boleh makan bubur sari tanpa rasa/tawar, karena setelah di rontgen lambung saya sudah ada bagian yang menipis".
Sejak saat itu saya dilarang minum obat apapun dan terapi yang diberikan hanya pengaturan makan, saja. Tetapi ketika penyakit lambung saya mulai membaik, migren dan vertigonya malah sering kambuh, bahkan semakin parah karena saya sering merasakan kesemutan pada kepala bagian kanan, saya jadi khawatir kalau itu gejala stroke. Saya jadi bingung harus berobat ke mana? Karena saya harus berhati hati mengkonsumsi obat-obatan dan ketika rasa sakit itu muncul yang saya lakukan hanya tidur sampai sakitnya berkurang. Sebenarnya saya begitu tersiksa dengan keadaan seperti itu karena saya jadi terbatas dalam beraktifitas, saya juga tidak dapat berfiikir agak berat.
Pada bulan Juli 2001 saya diajak oleh ibu saya ke klinik Bioenergi yang mengadakan penyembuhan berbagai penyakit. Sebenarnya saya kesana untuk mengobatkan anak saya yang mempunyai kelainan down syndrome. Ketika pertemuan ke 3 terapi anak saya, sakit saya kambuh dan seperti yang sudah diutarakan di atas sampai tubuh dan kepala sampai pangkal paha sakit bila digerakkan. Saya tidak tahan lagi maka meminta pada Bapak Agus yang waktu itu menangani anak saya agar di Terapi. Alhamdullilah baru satu kali diterapi, rasa sakit saya agak berkurang dan kepala terasa enteng. Merasa ada perubahan, terapi saya lanjutkan sampai kurang lebih 5 kali leher dan lengan saya bila digerakkan sudah tidak sakit. Terapi Bioenergi saya teruskan sampai bener-benar merasa tubuh saya tidak ada yang sakit lagi, begitu juga dengan anak saya mengalami gangguan pada matanya (juling) saya bersyukur kepada Allah SWT penglihatan anak saya sudah ada kemajuan, daya ingatnya bertambah baik dan bila jalan tubuhnya lebih tegak dan kesehatan saya juga bertambah baik. Demikian bersyukurnya saya dengan adanya kemajuan tersebut, saya memutuskan untuk mengikuti pelatihan Bioenergi yang diadakan Bioenergi Center. Setelah mengikuti pelatihan saya mulai dapat melakukan penyaluran energi untuk menyembuhkan diri sendiri dan juga anak saya. Saya hanya menjalankan petunjuk Pak Syaiful yang mencoba untuk menghayati dan melatih terus menerus serta lebih pasrah kepada Allah SWT. Alhamdullilah penyakit vertigo dan lambung saya sudah tidak pernah kambuh lagi, hanya sakit migrennya kadang-kadang masih suka sakit tetapi tidak seperti sebelumnya. Karena menurut Bapak Syaiful penyakit migren saya sudah terlalu lama seperti besi yang sudah berkarat, jadi memerlukan waktu untuk membersihkan dan menyembuhkannya.
Selain kemajuan kesehatan yang didapatkan, ternyata dalam pemanfaaatan Bioenergi mempunyai efek samping yang positif bagi diri sendiri yang dulu biasanya mudah merasa capek, kini tidak lagi meskipun kegiatan saya cukup banyak. Selain pekerjaan tetap saya juga mengelola pusat pelatihan vocal dan tari Partha yang ada di hotel Puri ArthaYogya, saya juga mendirikan Yayasan Bunga Melati yang menjadi pusat pelayanan dan informasi down syndrome bersama sama dengan Bapak Syaiful. Dalam pelayanannya, yayasan juga memasukkan terapi Bioenergi untuk terapi pengobatannya di samping terapi medis lainnya. Ternyata hasil dari terapi terpadu untuk mempercepat kemajuan perkembangan fisik dan mental anak. Manfaat Bioenergi ternyata banyak sekali khususnya bagi saya karena berhasil menurunkan berat badan saya sampai ideal. Padahal dulu bermacam-macam cara sudah saya lakukan tetapi hasil berat badan saya cuma turun naik. Selain itu menurut keluarga dan teman-teman, saya lebih fresh. Alhamdulillah semua itu berkat rahmat Allah SWT yang diberikan kepada saya melalui pemanfaatan Bioenergi dan saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Syaiful yang telah dengan sabar membimbing saya.



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga menderita penyakit MIGRAIN & VERTIGO seperti pengalaman diatas? Jangan biarkan penyakit Anda semakin kronis & mengurangi kebahagiaan Anda. Apapun penyakit Anda, Segera atasi dengan Kapsul PENYEMBUHAN Bioenergi. 
Untuk KONSULTASI GRATIS & PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)   
Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 


Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates