Contoh banner 1

Cara Menjadi Lebih Tenang dengan Ilmu Bioenergi | Testimoni Pelatihan Bioenergi

Di Boenergi Center seseorang akan paham induk ilmu metafisik dengan memberdayakan, memahami, memperaktikan, dan memanfaatkan seluruh keilmuan metafisik dari hulu sampai hilir, dari akar sampai ujungnya, tidak sepotong-potong sehingga diharapkan Anda mencapai kepuasan batin, bersyukur pada Tuhan dan tidak penasaran lagi dengan ilmu-ilmu metafisik atau kegaiban karena semua telah terjawab dengan Bioenergi.
Sebagai penemu dan formulator ilmu Bioenergi, H.M. Syaiful M. Maghsri kiprahnya di dunia Ilmu Metafisik tidak di ragukan lagi. Pendekatan Ilmiah dan Alamiah yang selalu menjadi landasan pemecahan berbagai masalah dan pelatihan berbagai Ilmu-ilmu kerohanian/metafisik menjadikan Bapak Syaiful hari-harinya sibuk untuk melayani tamu-tamu yang datang dari pelosok tanah air bahkan dari luar negeri. Kedatangan mereka untuk berbagai kepentingan dari mulai penyembuhan berbagai penyakit yang banyak kanker/tumor, gagal ginjal, narkoba, HIV/AID, dan lain-lain penyakit yang kronis, juga masalah kesulitan usaha, masalah rumah ­tangga, dan masalah-masalah lainnya yang sulit terpecahkan dan biasanya sudah pergi ke mana-­mana tapi belum berhasil dan pilihan terakhir datang ke Bioenergi.
Di samping berbagai masalah tersebut di atas, banyak sekali orang yang datang untuk tujuan belajar ilmu Bioenergi dengan berbagai programnya yang sangat bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan tapi juga untuk kesejahteraan, keselamatan, perlindungan, dan penguasaan berbagai ilmu Metafisik yang selalu diiklankan di media oleh berbagai perguruan yang ada di Indonesia.
Di Bioenergi Center seseorang akan mempelajari Induk Ilmu Metafisik dengan memberdayakan, memahami, mempraktekkan dan memanfaatkan seluruh keilmuan metafisik dari hulu sampai hilir, dari akar sampai ujungnya- tidak sepotong-potong sehingga diharapkan Anda mencapai kepuasan batin, syukur dan tidak penasaran lagi dengan Ilmu-ilmu Metafisik atau kegaiban karena semua telah terjawab dengan Bioenergi.
Seperti pengalaman yang di tuturkan oleh Bapak Rohadi dari Banyuwangi Jawa Timur, seorang pengusaha perikanan, "Saya sangat tertarik dengan dunia spiritual, sehingga berbagai pelatihan dan gemblengan Ilmu kanuragan saya ikuti baik langsung maupun jarakjauh yang tujuannya agar sehat, selamat juga agar bisnis tetap lancar, tapi semakin saya mengikuti berbagai keilmuan semakin saya tidak tenang, gelisah, resah dan penasaran terus dengan ilmu terawangan/melihatjin yang sampai sekarang belum bisa melihatnya. Puluhan juta uang sudah saya habiskan sampai pada taraf tidak percaya lagi dengan Paranormal/Guru Besar sampai akhirnya direkomendasikan teman dari Jawa Barat saat ikut gemblengan di suatu perguruan di Jawa Tengah untuk datang ke Bioenergi Center bertemu dengan Bapak Syaiful. Akhirnya pada bulan Maret saya ke Jogja, setelah menunggu satu hari, (kebetulan Bapak Syaiful baru datang dari Malaysia), seraya saya ditemui dan disarankan ikut Program Quantum dan Alkhamdulillah saya di beri kelebihan uang oleh Allah sehingga saya mengikuti saran beliau. Baru satu jam mengikuti program, saya mengalami perubahan batin yang luar biasa, hati terasa tenang dan damai sepertinya saya terlahir kembali,selanjutnya berbagai keilmuan dipelajari dan dipraktekkan, proses Adjusment dilalui dengan pengalaman yang menakjubkan, saya memasuki dimensi lain yang sangat indah, bisa melihat kota-kota besar di dunia, bisa melihat keluarga di Banyuwangi padahal saya berada di Jogjakarta, di ruang Pelatihan Bioenergi yang ber-AC. Penyakit asam urat dan darah tinggi yang saya derita juga sudah sembuh total bahkan omset usahapun meningkat drastis sampai 3x lipat pada dua bulan terakhir ini, sayapun bisa memanfaatkan penyembuhan untuk keluargaku, anak buahku dan kadang untuk masyarakat yang membutuhkan. Saya sangat bersyukur karena telah dipertemukan dengan Bapak Syaiful, semua telah terjawab sudah rasa penasaranku terhadap ilmu-ilmu metafisik/kegaiban. Semoga beliau selalu sehat dan dikasihi Allah. Rencananya akhir bulan juni ini seluruh keluarga akan saya ikutkan Pelatihan Bioenergi. Terima kasih Tuhan Engkau Maha Besar.
Karena Bioenergi memberikan nuansa baru dalam hal-hal kerohanian dan metafisik secara ilmiah, maka undangan ceramah, seminar, symposium mengalir pada Bapak Syaiful yang diselenggarakan oleh dokter-dokter, perusahaan, instansi pemerintah, dan perguruan tinggi.
Dari aktivitas ceramah tersebut, banyak pertanyaan terlontar dari para peserta seputar dunia metafisik dengan berbagai keilmuannya beserta manfaatnya dan ternyata banyak di antara mereka yang sudah mengikuti gemblengan­-gemblengan ilmu kanuragan dan penyembuhan tetapi belum sepenuhnya memperoleh jawaban yang memuaskan dan penguasaan yang paripurna, sehingga masih terus penasaran dan ngambang bahkan putus asa.
Untuk itulah setiap hari sabtu-minggu Bapak Syaiful mengadakan kegiatan Pelatihan Bioenergi secara rutin dengan beragam program pelatihan Unggulannnya seperti program Sertifikasi Penghusada (S.Ph.Plus), Master Penghusada (M.Ph), program Quantum, maupun kegiatan khusus seperti gemblengan ilmu Metafisik". Sedangkan materi yang akan diberikan adalah berbagai Keilmuan metafisik, kanuragan yang diiklankan diberbagai media, dan Insyaallah bagi yang tidak berbakat sekalipun bisa langsung menguasai dan mempraktikkannya. Gemblengan khusus bagi Anda yang sungguh-sungguh bukan hanya coba-coba karena semua keilmuan mengharap ridho Allah SWT. Selain itu para peserta mendapat manfaat tambahan selama gemblengan dengan mengikuti kegiatan Istigosah Kubro bersama Mursyid KH. Isyomul Hadi (Ponpes AI Maunah) dan H.M. Syaiful M. Maghsri dengan harapan atas kuasa dan ridho Allah akan terpecahkan persoalan hutang dan masalah-masalah besar yang harus segera dituntaskan.



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga ingin BEBAS DARI MASLAH HUTANG, SUKSES, LANCAR REZEKI & JAUH DARI BERBAGAI PENYAKIT seperti pengalaman diatas? Pesan Kapsul Bioenergi & Daftar Pelatihan Bioenergi Sekarang juga (Quantum, M.ph, Zona Kaya, BEP, GIM). 
Untuk KONSULTASI GRATIS, PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI & DAFTAR PELATIHAN silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)   
Jangan Tunda lagi, Langkah Anda hari ini adalah Masa Depan Keluarga Anda di masa depan. 

Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates