Contoh banner 1

Sembuh dari Kista Tanpa Operasi | Testimoni Kapsul Bioenergi

Terimakasih ya Allah, karena-Mu aku telah Sembuh dari Kista melalui Bioenergi. Terimakasih banyak Bioenergi karena telah banyak membantuku dan menyembuhkan sakitku. Bioenergi memang benar-benar sangat bermanfaat bagi kita semua. Selain untuk dapat membantu dalam menyembuhkan penyakit, Bioenergi pun dapat membantu kita dalam menghadapi berbagai masalah.
Tepatnya pada bulan Juli 2005, waktu itu aku punya sedikit keluhan sakit yang aku rasakan pada bagian perut sebelah kiriku. Awalnya aku anggap mungkin aku masuk angin biasa, atau mungkin aku mau dateng bulan. Tapi ternyata aku tidak datang bulan, dan aku merasa sehat dan tidak masuk angin. Cuma aku merasa makin lama, keluhan sakit perutku makin bertambah parah, hingga aku memutuskan untuk pergi ke dokter karena aku takut terjadi apa-apa atau ada kelainan pada bagian perutku. Maka keesokan harinya aku periksa ke rumah sakit Panti Rapih. Di sana aku disarankan untuk periksa ke bagian kandungan, karena agar lebih jelas diketahui penyakitku.
Dengan perasaan yang amat membuatku takut, saat itu Ibu dokter menyarankan aku untuk di USG, supaya ketahuan ada apa di dalam perut sebelah kiriku. Ternyata ketakutanku itu menjadi kenyataan, karena ternyata aku terkena kista yang panjangnya kira-kira waktu itu sekitar 2,5 cm. Kata dokter itulah yang menyebabkan aku sering merasakan nyeri pada bagian perutku. Dan aku tahu kalau penyakit itu lumayan menghawatirkan, dan jalan satu-satunya adalah operasi jika tidak ingin bertambah besar kistanya. Mendengar jalan satu-satunya harus dioprasi aku amat ketakutan dan sempat membuatku shock. Karena kau tidak ingin orang tuaku nanti tahu karena khawatir tentang keadaanku dan juga biaya operasi yang mahal. 
Tapi untuk sementara, dokter masih memberiku obat jalan karena menurutnya mudah-mudahan kistaku bisa hilang tanpa harus mengambil jalan operasi. Setiap habis obat aku harus rajin kontrol ke dokter. Walaupun dokter mengatakan demikian namun tetap saja membuatku sedih, takut, dan selalu merasakan gelisah. Dua minggu setelah menghabiskan obat, maka aku turuti lagi saran dari dokter, supaya aku kontrol lagi. Akan tetapi, hasilnya bukan membuatku merasa lega ataupun senang justru menambah ketakutanku karena setelah di USG lagi hasilnya justru menunjukan lagi, bahwa perut sebelah kananku juga tumbuh kista, yang panjangnya hampir sama dengan kista pada perut sebelah kiri. Dengan kata yang sama dokter tetap menyarankan aku obat jalan dan rajin pergi kedokter. Sedangkan apabila dengan obat jalan hasilnya tetap sama, maka mau tidak mau aku harus mengambil jalan operasi. Dengan perasaan sedih dan bingung, aku memikirkan sakit kistaku. Tapi alhamdulilah Allah SWT telah menunjukan jalan lain untuk penyembuhan sakitku. Dengan hati penuh pasrah dan penuh dengan harap aku mencoba datang ke pusat Bioenergi. Setelah aku mencoba untuk berkonsultasi dengan Bapak Syaiful, aku disarankan untuk menjalankan terapi penyembuhan seluruh badan dan mengkonsumso kapsul bioenergi, akhirnya aku turuti saran dari Pak Syaiful, hari pertama aku menjalani terapi di Bioenergi, aku benar-benar merasakan manfaatnya. Selain pada bagian terapi yang menanganiku cukup baik, dan sabar serta suasana di Bioenergi membuat perasaanku jadi merasa lebih nyaman dan tenang.
Setelah aku menjalani terapi yang kedua, aku mencoba kontrol lagi di rumah sakit untuk di USG, untuk mengetahui apakah ada perubahan atau tidak. Akhirnya apa yang aku inginkanpun terkabul, karena setelah di USG kistaku yang sebelah kanan sudah hilang dokterpun sempat ikut terkejut dan merasa senang. Dengan besar hati dan kegembiraan aku pulang dan mengulangi lagi terapi yang ke empat (terapi yang terakhir). Aku tetap mencoba untuk selalu kontrol juga ke dokter dan hasilnya sangat memuskan karena kista itu kini benar-benar sudah tidak ada, baik diperut sebelah kiri maupun pada perut sebelah kanan.
Terimakasih ya Allah karena-Mu aku telah sembuh, yang engkau tunjukkan lewat Bioenergi. Terimakasih banyak Bioenergi karena telah banyak membantuku dalam menyembuhkan sakitku sehingga aku bisa Sembuh dari Kista tanpa operasi. Bioenergi memang benar-benar sangat bermanfaat bagi kita semua. Selain untuk dapat membantu dalam menyembuhkan penyakit, Bioenergi pun dapat membantu kita dalam menghadapi berbagai masalah. Sekali lagi terimakasih banyak kepada Bapak Syaiful, karena kepandaian dan kebaikan bapak, alhamdulilah saya bisa Sembuh dari Kista. (Ibu Retno).



SOLUSI UNTUK ANDA :

Apakah Anda juga menderita penyakit KISTA seperti Ibu Retno & belum mendapatkan solusi yang tepat hingga saat ini? Jangan biarkan penyakit Anda semakin kronis & mengurangi kebahagiaan Anda. Apapun penyakit Anda, baik Kista ataupun penyakit kandungan lainnya, Segera atasi dengan Kapsul PENYEMBUHAN Bioenergi. 
Untuk KONSULTASI GRATIS & PEMESANAN KAPSUL BIOENERGI silahkan hubungi :  
081 827 8880 (Bpk. Agus) atau 0853 2727 1999 (Ibu Eny)   

Jangan Tunda lagi, Kesehatan Anda adalah Kebahagiaan Keluarga. 



BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : 


Share this:

Posting Komentar

Berikan TANGGAPAN Anda Tentang INFO ini untuk Memberikan INSPIRASI dan MOTIVASI Pembaca Lain. Tinggalkan KOMENTAR Anda DISINI

 
Copyright © Testimoni Bioenergi dari Alumni Bioenergi Center | Keajaiban Bioenergi . Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates